Jual Mesin Penetas Telur Otomatis

Jual Mesin Penetas Telur Otomatis

Untuk anda yang  mencari jual mesin penetas telur dan menggeluti usaha di bidang peternakan unggas tentu setiap harinya anda disibukan oleh beberapa hal di mulai dari memberi pakan, menyiapkan tempat untuk bertelur sampai kepada tahap mengawasi sewaktu unggas sedang mengerami telurnya. Tentu hal ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit sampai telur siap untuk menetas, memindahkan anakan ke tempat lain dan unggas betina akan bertelur kembali.

Namun tahukah anda? Sekarang anda jual mesin penetas telur otomatis sudah bisa meningkatkan produktifitas usaha anda dalam waktu yang lebih singkat. Unggas betina akan bertelur secara terus menerus tanpa harus mengerami telur-telurnya sehingga produktifitas tentu akan semakin meningkat. Lalu bagaimana cara agar telur-telur yang sudah ada bisa menetas dengan baik dan dalam waktu yang singkat? Ada dua cara yang bisa anda gunakan yaitu metode menetaskan telur secara tradisional dan menggunakan alat penetas telur untuk melakukan proses sampai telur siap untuk menetas.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba jasa promote pin bb membahas mengenai cara yang lebih efisien dan praktis untuk meningkatkan produktifitas para pengusaha di bidang peternakan unggas menggunakan alat yang sudah banyak sekali penjual mesin penetas telur otomatis baik secara offline maupun online di internet.
Seperti yang sudah kami sebutkan cara untuk menghemat waktu agar produktifitas meningkat adalah dengan menggunakan alat penetas telur sehingga unggas betina bisa menggunakan waktu yang dibutuhkan untuk mengerami telurnya untuk memproduksi telur yang lebih banyak.

Mungkin selama ini anda lebih prefer ke hal yang jasa penulis artikel alami dengan membiarkan ungas betina menggrami telurnya agar tingkat keberhasilan menjadi lebih tinggi. Jangan kuatirkan hal tersebut, dengan menggunakan alat ini tingkat keberhasilan telur bisa menetas sampai 90% karena sudah didukung dengan peralatan yang canggih sehingga mamapu membuat telur yang ada di dalam alat tersebut seperti di gerami oleh sang induk sendiri.
Jika selama ini anda menggunakan cara yang tradisional dengan meletakan telur pada sebuah wadah yang didalamnya sudah diberikan pemanas tentu setiap harinya anda harus mengubah posis telur agar bisa menetas dengan sempurna. Jika telur terlalu sering terkena goncangan ditakutkan akan berpengaruh pada tingkat keberhasilan penetasan telur.
Dengan menggunakan alat ini anda tidak perlu melakukan hal tersebut karena mesin akan melakukan pembalikan tersebut secara otomatis dan kecepatanya pun sudah di atur agar telur masih dalam kondisi terbaik. Selain itu pada alat ini juga sudah dilengkapi dengan pengatur suhu yang mamapu membuat telur berada dalam kondisi suhu seperti digerami oleh induknya sendiri sehingga tingkat keberhasilanyapun akan tetap sama dan kita bisa menghemat banyak waktu untuk memproduksi telur lebih banyak lagi.

Jika selama ini anda menggunakan cara yang alami yaitu dengan membiarkan telur di gerami oleh induknya sendiri atau menggunakan cara yang tradisional kini sudah saatnya anda beralih pada mesin penetas telur otomatis untuk meningkatkan produktifitas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *